Labels

Wednesday, February 27, 2013

Bullet to the Head: Balas Dendam Pembunuh Bayaran
Seorang mantan angkatan laut, dikenal sebagai James Bonomo atau lebih dikenal dengan Jimmy Bobo (Sylvester Stallone) kini berprofesi sebagai pembunuh bayaran untuk seorang politisi dan pebisnis New Orleans. Bobo terkenal sebagai penembak jitu, dan mempunyai aturan sendiri dalam melaksanakan tugasnya. Didukung oleh aksi-aksi individunya yang terkenal liar dan kejam, Bobo sudah berkali-kali mendekam dibalik tahanan kepolisian. Namun hal tersebut tidak menyurutkan Bobo untuk beraksi usai ia terlepas dari masa tahanannya.

 

Sinopsis:
Pada suatu malam, saat sedang menjalankan tugasnya untuk membunuh seseorang, Bobo dan mitranya, Louis Blanchard (Jon Seda) mendapati wanita PSK di lokasi mereka membunuh targetnya. Tanpa sepengetahuan mitranya, Bobo membiarkan sang PSK tetap hidup, karena salah satu aturannya dalam bertugas adalah: tidak membunuh wanita dan anak-anak. Naasnya, di malam yang sama, Blanchard tewas dibunuh oleh seorang pembunuh bayaran lainnya, Keegan (James Momoa), yang ternyata bekerja untuk orang yang sama dengan Bobo.
Mengetahui mitranya tewas dan ia telah dikhianati, Bobo bertekad untuk mengusut kasus ini hingga keakarnya. Sementara ditempat lain, Detektif Washington DC, Taylor Kwon (Sung Kang) sedang menyelidiki kasus salah satu orang yang telah dibunuh Bobo. Dalam beberapa waktu, Detektif Kwon terbang ke New Orleans untuk menyelidiki lebih lanjut tentang kasus tersebut, dan ingin bertemu Bobo, mengingat aksi-aksi Bobo yang cukup mumpuni. Disanalah Bobo dan Kwon bekerjasama, dan mencoba menghalau segala perbedaan mereka demi mengetahui dalang dari 'permainan' ini.
Bullet to the Head merupakan film aksi yang melibatkan banyak pihak. Karena salah satu pihak dengan pihak lain saling berkaitan. Anda akan diposisikan sebagai Bobo dan Kwon sebagai detektif dari kasus ini. Hingga sedikit banyak, Anda akan turut berpartisipasi untuk menerka-nerka. Dari segi alur cerita, Bullet to the Head memang mengharuskan Anda untuk menonton secara fokus, meskipun pada pertengahan cerita, Anda pasti sudah mulai dapat memahami persoalan di film tersebut.
Emosi yang dihadirkan mampu membuat Anda sontak terkejut karena aksi-aksi Bobo yang tak terduga disini. Adegan-adegan 'berdarah' pun diperlihatkan secara jelas dan nyata didalamnya. Kendati demikian, Bullet to the Head juga memiliki sisi humor yang disisipkan secara halus oleh sang sutradara, Walter Hill.
Mengingat Stallone yang sudah tidak muda lagi, Anda tidak akan percaya bila melihat aksi-aksinya yang sangat prima dan mengesankan. Sejumlah adegan perkelahian fisik juga dilakoni Stallone dan nampak sangat mengagumkan.

 

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

Search This Blog

 

Blogger news

Blogroll


About